Serius Jalani Hubungan Dengan Ferry Irawan, Ini Syarat Venna Melinda Jika Mau Menikah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @vennamelindareal

Artis Venna Melinda akhirnya buka suara terkait kabar kedekatannya dengan artis Ferry Irawan. Ya, belakangan ini, Venna Melinda acap kali memamerkan momen kebersamaan dengan Ferry Irawan di akun media sosialnya.

Padahal, sejak bercerai dari Ivan Fadilla, Venna Melinda tak pernah mengunggah foto dengan seorang pria seperti saat ini.

“Bikin semua kaget sih. Kagetnya kenapa bisa posting. Delapan tahun saya tidak pernah posting. Padahal saya dekat sama siapa pun,” ucap Venna Melinda ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dengan Ferry Irawan, Venna Melinda merasa berbeda. Makanya dia akhirnya berani memamerkan kedekatannya, walau status Ferry Irawan yang belum lama menjadi duda.

“Alasannya karena saya happy aja. Tapi yang selalu yakin hati ini dibukakan sama Allah,” katanya.

Meski demikian, Venna Melinda punya syarat yang harus dipenuhi Ferry Irawan jika memang benar-benar serius menjalin hubungan ke jenjang pernikahan.

“Saya bilang, ‘Fer kalau menikahi saya, kamu harus tanggung jawab salah satunya punya rumah’. Saya tanyain dan dia siap. Yang terpenting ya yang nyaman rumahnya. Saya harus konsekuen. Saya kasih Ferry waktu setahun maksimal, bisa memulai semua dari nol,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya