Doddy Sudrajat Pastikan Pindahkan Makam Vanessa Angel

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Dok.Celebrithink

Rencana untuk memindahkan makam Vanessa Angel yang kemudian bakal ditumpuk dengan makam ibu kandungnya bakal direalisasikan Doddy Sudrajat.

Untuk kapan waktunya, Doddy Sudrajat mengatakan kalau saat ini masih menunggu sanak saudaranya yang lain. Saat semua sudah berkumpul, barulah pemindahan makam dilaksanakan.

“Nanti itu pasti jadi. Kan Daddy (sapaan Doddy) sudah bilang, tapi kan mungkin ini menyangkut masalah keluarga jadi harus ada keluarga dari Surabaya, Semarang, menyatukan hari dulu, kapan, nanti akan kita kabarin,” ucapnya saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (20/12).

Sebelum melakukan niatannya itu, Doddy Sudrajat dan keluarganya berencana akan berziarah ke makam Vanessa Angel, tepat di hari ulang tahunnya yang jatuh pada 21 Desember 2021.

“Ultah vanessa Daddy akan ke makam sama keluarga. Sama mamanya vanessa sama cika sama mayang kita akan ziarah ke sana,” pungkasnya.

Seperti diberitakan, Doddy Sudrajat sebelum 40 hari Vanessa Angel meninggal mengaku didatangi anaknya dalam mimpi. Doddy Sudrajat juga ingat kalau saat anaknya masih hidup memiliki keinginan agar bisa dikubur bersama ibunya.

Populer video

Berita lainnya