Cerita Aditya Zoni, Putuskan Lamar Yazmine Ow Walau Belum Pernah Ketemu Langsung

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @real_aditya1

Pesinetron Aditya Zoni sukses melamar kekasihnya, Yazmine Ow pada Selasa (14/12) lalu. Aditya punya alasan tersendiri kenapa acara tersebut seolah mendadak hingga tak tercium awak media.

“Ya alhamdulillah tunangan kemarin acaranya berjalan dengan lancar dan memang aku sendiri untuk media udah dijadwalin. Tunangan kemarin itu hanya untuk keluarga aku private,” ucap Aditya Zoni, Minggu (19/12).

Rupanya, Aditya dan Yazmine Ow sudah merencanakan acara lamaran tersebut sejak 3 bulan lalu. Uniknya, keduanya selama menjalani hubungan jarak jauh, belum pernah sekalipun bertemu secara langsung.

“Baru ketemu 3 hari, ketemu bener-bener tatap muka di Indonesia itu bener,” kata Aditya saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat.

Yazmin Ow yang memiliki profesi sebagai model menjelaskan kalau mereka kenal dari media sosial. Setelah itu berlanjut dan berkomitmen menjalani hubungan jarak jauh, antara Indonesia dan Malaysia.

“Aku berasal dari Sabah Malaysia dan aku kenal Adit sudah setahun. Kenalnya dari Instagram juga,” kata Yazmine.

“Jadi dari Instagram awal mulanya. Waktu itu nggak sengaja scroll-scroll ada Yazmine ini. Dan di situ saya yakin banget sama wanita ini, kenapa saya baru lihat fotonya aja hati saya sudah klik. Dan akhirnya saya beranikan diri untuk DM. Pas DM alhamdulillah dibales langsung cuma butuh waktu 11 menit,” jelas Aditya menimpali.

Dari pertemanan hingga akhirnya sama-sama nyaman, keduanya memutuskan untuk bertunangan. Padahal Yazmin dan Aditya belum pernah sekalipun bertemu secara langsung.

“Akhirnya kita jadi temen dulu, dekat-dekat dam akhirnya alhamdulillah Yazmine punya niat baik, saya juga punya niat baik akhirnya kita sama satu tujuan, satu visi, satu misi ya sudah ketemu tunangan,” tutup Aditya.

Populer video

Berita lainnya