Pengacara Pastikan Ahmad Dhani dan Keluarga Sudah Jalani Karantina

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ahmaddhaniofficial

Kuasa hukum Ahmad Dhani, Ali Lubis memastikan kalau kliennya bersama keluarga sudah menjalani karantina usai pulang dari Turki. Mereka sekeluarga menjalani karantina selama 10 hari, sesuai dengan aturan yang ditetapkan pemerintah.

“Iya dong mereka mengikuti (karantina) sesuai ketentuan yang ditentukan dalam hal ini peraturan kan. Ya sebagaimana ketentuan lah (10 hari karantina),” ucap Ali Lubis saat dihubungi awak media, Senin (13/12).

Kliennya beserta keluarga dikayakan Ali Lubis menjalankan karantina di villa pribadi mereka. Tapi, dia akui kalau belum tahu apakah Ahmad Dhani beserta keluarga saat ini masih menjalani karantina atau tidak.

“Saya enggak tahu persis kalau saat ininya (masih karantina atau sudah selesai). Informasi terakhir yang saya dapat lebih kepada di villa pribadi ya,” kata Ali Lubis.

Ari Lubis juga tak bisa menjawab saat ditanya sejak kapan Ahmad Dhani beserta keluarga mulai menjalani karantina.

“Enggak tahu tanggal berapa berangkat dan pulangnya, karena enggak ngabarin itu. Kami enggak ngerti, tahu-tahu ada yang posting. Yang dipersoalkan yang posting itu kan katanya enggak karantina, jalan-jalan ada tanggalnya gitu. Sementara itu kan sudah diklarifikasi semua itu tidak benar,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya