Dikabarkan Ahmad Dhani Sekeluarga Tak Jalani Karantina, Kuasa Hukum Angkat Bicara

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ahmaddhaniofficial

Musisi Ahmad Dhani diduga tak menjalani karantina usai pulang dari Turki pada 3 Desember 2021. Hal tersebut terungkap dari postingan Adam Deni di media sosial.

Adam Deni mengaku diberitahukan dari seorang nitizen yang mengaku padanya kalau dia bertemu Ahmad Dhani, Mulan Jameela dan anak-anak mereka di Capadocia Turki pada 2 Desember 2021 dan kebetulan dia satu bus dengan keluarga Dhani dijemput dari hotel menuju ke tempat naik balon udara.

Tapi, pada 9 Desember 2021 dia diberitahukan temamnya malau Ahmad Dhani bersama istri dan anak-anaknya mengunjungi Mall Pondok Indah, Jakarta Selatan. Padahal sesuai anjuran pemerintah, seseorang yang baru pulang dari luar negeri harus menjalani karantina selama 10, termasuk dirinya yang pada 9 Desember 2021 masih menjalani karantina.

Terkait hal tersebut, Ali Lubis kuasa hukum Ahmad Dhani angkat bicara. Dia menyebut kalau tudingan itu tak mendasar, mengingat tanpa disertakan bukti yang kuat.

“Tapi yang saya bilang dari postingan tu kan dia bilang katanya kan. Sementara di Turki sana kan mereka sekeluarga enggak ada yang lain. Jadi si netizen itu kan bukan dia yang melihat atau ketemu langsung,” ucap Ali Lubis saat dihubungi awak media, Senin (13/12).

“Ada katanya foto di mall ini kan katanya tanggal 9, ini juga katanya lagi kan. Dia enggak tahu sumber infonya kecuali dia ketemu langsung, liat langsung, selfie langsung. Dia juga katanya lagi gitu. Ini lebih ke isu yang katanya-katanya,” Ali Lubis menambahkan.

Kalaupun Ahmad Dhani dan sekeluarga ke Mall Pondok Indah, hal tersebut pasti sudah ketahuan kalau mereka tak menjalani karantina, sebab akan terdeteksi melalui aplikasi Peduli Lindungi.

“Apa lagi kalau jalan-jalan ke mall kan ada Peduli Lindungi semua gampang ngetrack-nya sekarang,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya