Ngaku Kerja, Alasan Nia Ramadhani Tak Pulang ke Rumah Pada Ketiga Anaknya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ramadhanibakrie

Sudah beberapa bulan ini Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tak bisa bertemu secara langsung dengan ketiga anaknya, Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zalardi Bakrie.

Tentu hal tersebut jadi pertanyaan besar dari ketiga anaknya itu. Pada anak-anaknya, Nia dan Ardi mengaku sedang kerja dan belum bisa pulang ke rumah.

“Tahunya kerja gitu,” ucap Waode Nur Zaina, kuasa hukum Nia dan Ardie, saat dihubungi awak media, Selasa (30/11).

“Iya karena Ibu Nia bilang katanya anak-anak nanyain kemana, katanya lagi bekerja, Bu Nia yang sampaikan ke saya,” kata Waode Nur Zaina menambahkan.

Kini, kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu yang sedang dihadapi Nia dan Ardi sudah memasuki babak baru pasca pihak kejaksaan menyatakan berkas yang dikirim polisi sudah lengkap alias P21.

Nia dan Ardi berharap agar kasusnya cepat selesai. Maklum, mereka sudah sangat rindu untuk memeluk dan mencium ketiga anak-anaknya.

“Pastilah (rindu), kan mereka kemana-mana suka bareng ya meskipun saya tidak menanyakan saya bisa merasakan namanya seorang ibu, inginnya bisa ketemu dan dekat dengan anak anak setiap saat,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya