Ayah Vanessa Angel Pilih Mundur Dari Sidang Hak Asuh Gala Sky, Faisal Siap Gugat Doddy Sudrajat

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG@vanessaangelofficial

Sidang hak perwalian dan penetapan ahli waris atas Gala Sky Andriansyah yang diajukan Faisal, ayah Bibi Ardiansyah akhirnya digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel sebelumnya juga sudah menandatangani hal tersebut.

Tapi, saat sidang sudah dimulai, Doddy Sudrajat berubah pikiran dan keberatan. Untuk itu, sidang akhirnya tak dilanjutkan karena salah satu pihak Doddy Sudrajat memilih tak meneruskannya.

“Dalam sidang Pak Doddy dan Pak Faisal hadir. Bentuk sidang ini permohonan perwalian, kalau permohonan disepakati, lanjut. Karena Pak Doddy keberatan, karena itu permohonan keduanya dinyatakan dicabut dan sudah ditetapkan permohonan selesai,” ucap Hadi W Sukrisno, tim kuasa hukum Faisal ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (30/11).

Oleh karena itu, Faisal berencana menggugat Doddy Sudrajat dalam waktu dekat. Sedangkan untuk penetapan ahli waris yang diajukan tiga pihak yakni Faisal dan sang istri bernama Dewi serta Doddy Sudrajat juga dinyatakan selesai.

“Perwalian anak dalam waktu dekat akan kita ajukan berbentuk gugatan dengan penggugat adalah dari keluarga Pak Faisal dan tergugatnya adalah Pak Doddy,” katanya.

“Tadi Pak Doddy sudah hadir di sidang dan dia menyatakan tidak ikut serta di permohonan. Dia mencabut permohonan dari perkara ini. Khusus mengenai warisan dari Bibi sidang sudah dijalankan. Sudah disampaikan bukti dan saksi, tadi majelis hakim menetapkan bahwa ahli waris dari Bibi adalah Pak Faisal, istrinya dan Gala,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya