Ini Cara Nia Ramadhani Lepas Rindu Pada Ketiga Anaknya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ramadhanibakrie

Sebagai seorang ibu, Nia Ramadhani mengaku sangat rindu dengan ketiga buah hatinya, Mikhayla Zalindra Bakrie,
Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zalardi Bakrie.

Tapi, untuk saat ini, Nia Ramadhani beserta suaminya, Ardi Bakrie tak bisa memeluk dan mencium buah hati mereka. Maklum, keduanya kini tengah menjalani rehabilitasi di Lembaga Rehabilitasi Fan Campus, Bogor.

Kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat keduanya pun mulai memasuki babak baru, setelah kejaksaan mengatakan kalau berkas kasus keduanya sudah lengkap alias P21 dan kini tengah menunggu proses persidangan.

Momen bisa sekedar melihat anak-anak dari jauh hanya bisa didapat Nia Ramadhani tatkala ada saudaranya yang datang membesuk. Dia diperbolehkan meminjam HP untuk sekedar mengobrol dengan anak-anaknya.

“Oh iya (video call), di sana kan bisa pinjam hp dari instansi gitu, itu aja, saya pernah lihat gitu,” ucap Waode Nur Zaina, kuasa hukum Nia dan Ardie, saat dihubungi awak media, Selasa (30/11).

“Ya itu pas ada kunjungan kan yang menghubungi bisa bawa handphone, itu bukan tahanan yah, itu tempat rehabilitasi. Yang saya jelas lihat pernah minjem dari yang berkunjung ke sana, memakai handphone orang yang berkunjung,” kata Waode Nur Zaina menambahkan.

Waode Nur Zaina memastikan kalau kliennya tak menyalahi aturan dan diperkenankan menggunakan HP yang dipinjam dari orang yang membesuk. Tapi, mereka memang tak diperbolehkan menggunakan telepon diluar itu.

“Oh nggak dong (menyalahi aturan), kan di sana bukan penjara loh yah, itu tempat rehabilitasi, kan ada saatnya mereka dapat kunjungan,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya