Ini Kronologis Perseturuan Frederika Alexis Cull Dengan Yulia Peers

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @fredrikacull

Konflik ibu dan anak antara Frederika Alexis Cull dengan ibunya, Yulia Peers semakin memanas. Yulia Peers menceritakan kronologi kejadian dari masalah yang dialaminya, hingga berujung laporan yang dibuatnya ke Polres Tanggerang.

Awal mulanya, saat Puteri Indonesia 2019 itu bersama dan ayah tirinya datang ke rumah dengan tujuan mengambil anjing kesayangannya. Mengetahui itu, Yulia Peers tak tinggal diam dan mempertahankannya sehingga terjadi perebutan.

“Saya dipiting jadi pada saat datang ada perebutan anjing ya, tapi saya sudah teriak karena saking besarnya rumah saya teriak. Jangan sampai mereka masuk ke rumah saya, tapi dia menantang silakan panggil polisi itu mantan saya ya. Dan ini anjing harus dibawa Frederika mendorong saya dari pintu ya,” ucap Yulia Peers saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (22/11).

“Saya akan berikan (anjing), tapi cara mereka, cara Fred yang tiba-tiba hanya mau merampas seperti saya tidak ada harga diri seorang ibu ya, karena saya menahan anjing saya sekuat tenaga. Entah apa yang terjadi mantan saya mencekik apa ini tangan kencang saya sampai jatuh. Badan dia (mantan suami) tinggi sama dia badan besar,” katanya melanjutkan.

Karena kalah jumlah, Yulia Peers kalah dan akhirnya tergeletak pingsan karena dipiting dibagian leher sampai dirarik oleh mantan suaminya. Dari kejadian itu dia mengaku memiliki saksi, yakni sopir pribadinya.

“Di situ ada Fred. Kenyataannya anak saya datang untuk merebut, mengeroyok anak saya. Saya sudah teriak, dia terus menyerang saya dan saya hanya pasrah. Karena saya ingin anjing saya tidak diambil entah kenapa, karena mungkin saya sudah kehabisan napas, sudah ini jatuh pingsan kelojot. (Fred juga ikut anaiaya) Yes, dia menarik tangan saya, menarik anjing,” ungkapnya.

Yulia Peers juga memiliki bukti foto saat tengah pingsan dan ditinggal begitu saja oleh anak dan mantan suaminya. Dia berharap agar polisi segera menyelidiki kasusnya itu.

“Saya laporin mantan saya, tapi Fred adalah saksi di situ. Ada pemeriksaan. Saya masih memandang dia anak saya,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya