Baru Jadian Langsung Diajak Nikah Ridho Illahi, Dinar Candy Minta Waktu Hingga April 2022

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @dinar_candy

Ridho Ilahi dan Dinar Candy baru sekira 2 bulan menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Akan tetapi, Ridho Ilahi ternyata langsung meminangnya sebagai istrinya.

“Pas kita jadian sebulan apa dua bulan dia terus ngajak nikah,” ucap Dinar Candy saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (21/11).

Saat itu, Dinar Candy mengiyakan ajakan menikah dari Ridho Illahi. Tapi, seiring berjalannya waktu, akhirnya dia memilih untuk membicarakannya lagi dengan sang kekasih.

Hal tersebut lantaran Dinar Candy ingin benar-benar serius saat statusnya sudah brubah menjadi istri orang. Dalam bayangannya, dia tahu kalau tatkala hubungan dipersatukan dalam ikatan pernikahan, pasti hidupnya banyak berubah.

“Hubungan kita kan baru berapa bulan, jadi aku ingin tingkat keseriusan kayak ngambek-ngambek belum bisa ngehandle, kadang kita lose seminggu karna berantem terus aku mau gimana caranya bisa atasin ketika dia marah, aku belum bisa, egonya masih tinggi kalau dia marah aku marah juga,” pungkasnya.

Untuk itu, Dinar Candy akhirnya sepakat dengan Ridho Illahi akan saling mengenal sosok satu sama lain selama 5 bulan ke depan dan memutuskan akan menikah atau putus pada 21 April 2022.

Populer video

Berita lainnya