Mertua Vanessa Angel Bantah Sudah Menang Hak Asuh Gala Sky Ardiansyah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
foto: ig: vanessaangelofficial

Ayah Vanessa Angel dan Ayah Bibi Ardiansyah saat ini tengah sama-sama berupaya untuk mendapatkan hak asuh atas cucunya Gala Sky Ardiansyah lewat jalur pengadilan.

Terbaru, ada kabar kalau pengadilan sudah mengeluarkan keputusan kalau H Faisal yang merupakan ayah dari Bibi Ardiansyah sebagai orang yang berhak mengasuh cucunya itu.

Terkait hal tersebut, Faisal menegaskan kalau hal itu tidak benar. Perkara tersebut hingga kini masih dalam proses persidangan.

“Belum (ada keputusan). Belum, kan sedang diproses,” ucap Faisal ditemui di kediamannya di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Kamis (18/11).

Meski mengakui perebutan hak asuh tersebut sebagai suatu konflik, nyatanya dia dan Doddy Sudrajat melakukan pengajuan secara bersama.

“Kemarin hari Senin (15/11) kami datang ke Pengadilan Agama Jakarta Barat dalam rangka mengurus surat perwalian dan hak waris. Itu saya datang ke situ bersama bapaknya Vanessa. Itu gunanya bagi kami untuk keperluan administrasi, kan salah satu persyaratannya harus perwalian,” kata Faisal.

Makanya, Faisal menyanggah kabar kalau sudah menang soal hak asuh cucunya. Malah, dia baru akan berencana datang ke pengadilan Agama pada 30 Nomber.

Populer video

Berita lainnya