Hati Mertua Vanessa Angel Hancur Saat Cucunya Mencari Orangtuanya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
foto: ig: vanessaangelofficial

Ada momen dimana Faisal, ayah mendiang Bibi Ardiansyah hancur hatinya. Adalah saat sang cucu, Gala Sky menangis dan mencari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sambil mengucap mamah papah.

“Ya yang jelas hancur remuk perasaan kita. Mungkin kalau anak belum memahami, jadi yang kena dalam mental saya dan keluarga,” ucap Faisal saat dijumpai di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Kamis (18/11).

Sejak meninggalnya sang anak dan menantunya, Faisal tak berpergian kemana-mana dan hanya berdiam diri di rumah bersama keluarganya.

“Saya sampai sekarang masih di rumah udah beberapa hari belum (bisa) saya bergerak rasanya lemes tulang saya, terus terang semangat saya hilang,” kata Faisal.

Faisal mengaku masih terbayang-bayang saat Bibi Ardiansyah masih kecil hingga akhirnya dewasa dan menikah. Kepergian anaknya yang mendadak membuatnya hancur.

“Saya demi anak kepala jadi kaki, kaki jadi kepala apapun saya tahan asal anak maju, berkembang. Sekarang anak udah berkembang sudah maju hilang dalam sekejap, hancur perasaan,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya