Makam Vannesa Angel dan Bibi Ardiansyah Masih Ramai Didatangi Peziarah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG@vanessaangelofficial

Artis Vannesa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah sudah dikebumikan secara berdampingan di TPU Islam Malaka, Ulul Jami, Jakarta Selatan. Tapi, hingga kini, masih banyak artis ataupun masyarakat yang datang ke makam untuk berziarah.

“Warga banyak juga yang datang berziarah,” ucap Bambang yang merupakan penjaga makam di TPU Islam Malaka, Ulul Jami, Jakarta Selatan, Minggu (7/11).

Tidak hanya warga dari Jakarta dan sekitarnya. Bambang menyebut jika adapula yang datang jauh-jauh dari luar kota untuk berziarah.

“Ada warga yang datang dari luar kota, Bandung,” katanya.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di tol Jombang arah Surabaya, pada Kamis siang (4/11).

Dalam mobil tersebut, ada tiga orang lainnya yang berada di mobil itu juga, yakni sopir, baby sister, serta Gala Sky Andriansyah, anak almahrum yang selamat dari kecelakaan maut itu.

Kecelakaan yang menewaskan pasangan suami istri itu diduga karena kelalaian pengemudi sehingga mobil yang ditumpangi Vanessa menabrak beton jalan pembatas.

Populer video

Berita lainnya