Jenazah Vannesa Angel dan Suami Sampai di Rumah, Ustaz Sebut Keduanya Meninggal Dalam Keadaan Sahid

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG@vanessaangelofficial

Mobil ambulans yang membawa jenazah Vannesa Angel dan Bibi Ardiansyah tiba di rumah duka dengan pengawalan ketat dari pihak kepolisian. Kedua jenazah sampai di rumah duka, di perumahan Permata Mediterania, Jakarta Barat, subuh tadi.

Saat jenazah yang berada di peti putih itu diturunkan, isak tangis pecah dari pihak keluarga yang memang sudah menunggu kepulangan mereka di rumah duka.

Lantunan ayat suci Al Quran langsung menggema dari para keluarga. Ustaz yang memimpin doa pun mengucapkan sepatah dua patah disela-sela doanya.

“Jadi mbak Vanessa Angel ini sahid. Sahid itu langsung surga tidak ada hisab. Semoga mbak Vanessa diampini dosanya dan diterima amal baiknya,” kata pemimpin doa.

Seperti diberitakan, Vanessa Angel bersama sang suami meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di tol Jombang arah Surabaya, Kamis siang (4/11).

Sementara tiga orang lainnya yang berada satu mobil, yakni sopir, baby sister, serta Gala Sky Andriansyah, anak almahrum dinyatakan selamat.

Kecelakaan tersebut diduga karena kelalaian pengemudi sehingga mobil yang ditumpangi Vanessa menabrak beton jalan pembatas.

Populer video

Berita lainnya