Polisi Langsung Olah TKP Pasca Kecelakaan Yang Menewaskan Vannesa Angel dan Bibi Ardiansyah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG@vanessaangelofficial

Setelah kecelakaan yang menewaskan pasangan Vannesa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, pihak kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan tunggal di ruas Tol Ngajuk KM 672 arah Jakarta menuju Surabaya pada Kamis (4/11).

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli mengatakan kalau kendaraan yang ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya diperkirakan melaju dalam keadaan kencang.

Kendaraan yang digunakan, yakni mobil Pajero Sport bernomor Polisi B1284BJU yang berasal dari Jakarta menuju Surabaya itu kemudian menabrak separator tengah jalan tol hingga terguling berulang kali.

“Bangkai mobil masih di lokasi kejadian, olah TKP masih dilakukan. Kalau dilihat dari gambar itu posisi kendaraan yang hancur di sebelah kiri, menabrak separator,” ucap Kombes Gatot, Kamis (4/11).

Meski begitu, pihaknya masih melakukan olah TKP di lokasi kejadian, mengingat kondisi jalan tol yang lurus tanpa hambatan.

“Kondisi lowong, cuaca cerah, kalau update dari petugas itu keterangan sopir ngantuk. Sekarang masih pendalaman dari petugas lapangan. Ruas tol 672 itu posisi lurus, Jalan lurus, tidak ada belokan, kondisi stabil, tidak ada gelombang,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya