Sudah Minta Pengantar Nikah, Ria Ricis Bakal Menikah Dalam Waktu Dekat

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @riaricis1795

Pernikahan antara Ria Ricis dengan Teuku Ryan bakal segera dilaksanakan dalam waktu dekat. Rupanya, Ria Ricis sudah meminta surat pengantar nikah dari Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu, sesuai domisili Ricis saat ini.

“Berkas baru masuk kemarin (Selasa) sore ketika mau pulang itu lewat RT-nya jadi karena kami sudah lelah mau tutup, baru diambil hari ini (Rabu), oleh manajernya (Ria Ricis),” ucap Fahrur Rozi, Kepala KUA Pasar Minggu, di kantornya, Rabu (27/10).

Fahrur Rozi mengatakan kalau berkas yang masuk sudah lengkap setelah diperiksa. Makanya, pihaknya akan segera membuatkan surat rekomendasi untuk diserahkan ke KUA Kebayoran Lama.

“Sudah lengkap, nanti direkomendasikan ke wilayah Kebayoran Lama,” katanya.

Namun, Fahrur Rozi belum mau bicara terkait kapan acara bahagia itu akan dilangsungkan. Meski begitu, dia memastikan pernikahan tersebut bakal berlangsung dalam waktu dekat.

“Kalau itu (lokasi) silakan tanya ke yang bersangkutan, waktunya kalau nggak bulan ini ya bulan depan (menikah). Waktunya kapan, saya nggak nggak bisa menjelaskan dalam hal ini,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya