Diduga Selingkuh Dengan Thalita Latief, Wanita Ini Pilih Ceraikan Suami

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @thalitalatief

Beredar kabar kalau Thalita Latief memiliki hubungan terlarang dengan seorang pria bernama Ichsan Reinaldy. Pria tersebut rupanya masih berstatus suami dari seorang wanita bernama Irena Fabiola.

Terbaru, Irena mengajukan gugatan cerai pada suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dia mengatakan kalau sang suami sudah tak pernah pulang ke rumah.

“Suami saya dari tanggal 14 (Oktober) sampai sekarang saya tidak pernah bertemu, nggak komunikasi, dan dia nggak pulang ke rumah,” ucapnya sebelum sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (27/10).

Terkait perselingkuhan yang terjadi antara Thalita Latief dengan Ichsan, Irena belum mau banyak berkomentar. Tapi Irena tahu jika keduanya sudah mengenal sejak lama.

“Saya tahu karena mereka pernah kuliah bareng dan saya pernah dikirimin makanan dan saya juga menyampaikan salam kepada beliau dan saya juga menyampaikan salam dan makanannya saya makan,” katanya.

Lebih jauh, Irena juga sudah mengantongi bukti terkait hubungan antara Thalita Latief dengan suaminya. Mantan istri Dennis Lyla itu bahkan beberapa kali menjemput Ichsan di rumah, tempat Irena juga tinggal.

“Saya menyampaikan salam aja dan beberapa kali saya tahu dia menjemput suami saya karena banyak security yang laporan ke saya,” ucapnya.

Populer video

Berita lainnya