Mengganti Warna Rambut Syafira Febrina Persiapkan Single Baru

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
SYAFIRA FEBRINA (FOTO: AFE Records)

Celebrithink.com – mempersiapkan single terbarunya Syafira Febrina menyiapkan penampilan yang baru yang mungin dapat membuat pangling siapapun yang melihatnya, karena untuk single terbarunya ini Syafira merubah warna rambutnya lebih terang dari biasanya dengan memadukan warna pirang di rambutnya.

Dari pantauan tim celebrithink.com Syafira meng-upload tampilan terbarunya di storynya beberapa diantaranya adalah saat foto shoot di studio AFE Records, saat pembuatan video klip, dan ada beberapa saat kegiatannya saat bikin cover lagu.

Dari upload-storynya kita dapat melihat ada dua macam konsep yaitu di studio dan ambience outdoor dan membutuhkan waktu dua hari untuk membuat video klip tersebuit. Melihat dari syle rambutnya Syafira febrina sepertinya menawarkan sesuatu yang barudari visualnya, berani untuk merubah warna rambut extrem dari biasanya, dengan penampilan baru ini tentunya ada sesuatu yang berbeda dengan lagu barunya.

Dihubungi melalui telepon Syafira Febrina awalnya juga tidak pede dengan warna baru rambutnya “awalnya sebelum di cat rada takut gituuu masuk nggak yaah warna rambutnya, berhasil nggak yaaah, tapi ternyata hasilnya bagus, dan MUA yang meng-hair–do rambut aku menata rambut aku dengan bagus yang bisa mencocokkan dengan make upku” cerita Syafira Febrina.

Syafira Febrina juga menjelaskan bahwa perubahan rambutnya ini dalam rangka memperkenalkan gaya barunya di single terbarunya nanti, ini adalah single ke lima dari Syafira Febrina, di umur yang masih 18 tahun ini Syafira Febrina sudah sangat produktif, seperti apakah visual yang akan ditampilkan oleh Syafira febrina wajib ditunggu, semoga single terbarunya mendapatkan perhatian dari penikmat musik Indonesia

Populer video

Berita lainnya