Celine Evangelista Resmi Jadi Janda Setelah Gugatan Cerai Terhadap Stefan William Dikabulkan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @celine_evangelista

Prahara rumah tangga yang selama ini terjadi antara pasangan Celine Evangelista dan Stefan William akhirnya terjawab. Pada 18 Oktober 2021, keduanya resmi bercerai.

Rupanya, beberapa waktu lalu Celine sudah mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidangnya juga sudah digelar tanpa ada yang mengetahuinya.

“Sebagaimana yang disampaikan disini CEMN telah menggugat SWU terdapat dalam register perkara perdata PN Jaksel berkas masuk pada 15 Juli 2021 dengan nomer perkara 614/Pdt.G/2021/PN Jkt Sel,” ucap Suharno lewat sambungan telepon, Selasa (19/10).

Saat persidangan dengan agenda medisi, Stefan tak hadir atau menunjuk pengacara untuk menjadi perwakilannya. Akhirnya, pihak pengadilan memutus perkawinan mereka secara verstek.

“Sidang perdana pada 11 Agustus 2021 dan putusannya sudah diputus pada 18 oktober 2021,” kata Suharno.

“Amar putusannya pada intinya dikabulkannya gugatan celine evangelista. Mengabulkan gugatan penggugat dengan verstek, meminta tergugat untuk membantu biaya pendidikan, kesehatan hingga anak-anak besar sebesar 30 juta rupiah setiap bulan,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya