Minta Dijadwalkan Bareng Ayu Ting Ting, Ayah Razak Tak Hadiri Pemeriksaan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Dok.Celebrithink

Abdul Razak harusnya memenuhi panggilan penyidik guna pemeriksaan terkait laporan Ayu Ting Ting pada Kartika Damayanti, haters yang telah menghina anaknya, Bilqis Khumairah Razak.

Akan tetapi, lelaki yang akrab disapa Ayah Razak itu sebelumnya meminta izin untuk dijadwalkan ulang terkait pemeriksaannya sebagai saksi pada Selasa (12/10) nanti.

“Kita kan begitu sidah terima paggilannya beberapa hari yang lalu kan sudah bikin surat kan, kita sudah kirim surat untuk dijadwalkan di hari Selasa,” ucap Minola Sebayang, pengacara Ayu, saat dihubungi awak media, Jumat (8/10).

Selain karena ada halangan, Abdul Razak meminta jadwal pada hari Selasa karena bisa berbarengan jadwal anaknya, Ayu Ting Ting yang memang akan kembali menemui penyidik pada hari itu.

“Karena (biasanya) Ayu Ting Ting itu menjalankan (pemeriksaan) waktunya di hari Selasa, jadi makanya kita ketika ada panggilan hari Jumat karena sudah ada kegiatan lain,” kata Minola.

“Makanya kita kasih info ke penyidik bahwa terkait itu, kita sudah sediakan waktu hari Selasa. Nggak apa-apa waktu kita aja, karena kita sudah ada kegiatan yang lain kita minta di hari selasa itu kan boleh-boleh aja kan, yang penting kita lapor, konfirmasi sama penyidik,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting melaporkan seorang haters bernama Kartika Damayanti dengan dugaan pencemaran nama baik. Wanita tersebut menggunakan akun @gundik_empang miliknya dan menghina anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak.

Populer video

Berita lainnya