Para Korban Dugaan Penipuan Percaya Tak Akan Ditipu Karna Olivia Nathania Anaknya Nia Daniaty

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG@niadaniatynew

Para korban dugaan penipuan dengan modus seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) percaya pada Olivia Nathania karena merupakan anak dari penyanyi senior Nia Daniaty.

Hal tersebut diungkapkan Sugiono yang merupakan salah satu korban yang menginginkan anaknya untuk bisa jadi PNS secara instan tanpa mengikuti prosedur yang sudah ditetapkan pemerintah.

“Ditawarin karena sudah lama mendengar Oi itu putrinya dari Nia Daniaty itu akhirnya kami percaya lah. Apalagi kita tahu rumahnya dari situ membuat kami percaya,” ucapnya, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Dari Sugiono, ada 3 orang saudaranya yang juga didaftarkan, selain anaknya. Setelah prosesnya selesai, keempat orang tersebut akan ditempatkan di berbagai kota.

“Yang dikeluarkan kurleb 300-an lah (jt). Saudara, anak satu. Dijanjiin masuk PNS. Ada yang di DKI, daerah, ada yang di bekasi,” katanya.

Seperti diketahui, Olivia Nathania dan suaminya, Rafly Noviyanto Tilaar dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan penipuan dengan modus seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Jumlah korban penipuan Olivia cukup banyak, hingga mencapai 225 dengan total kerugian ditaksir mencapai Rp 9,7 Miliar.

Populer video

Berita lainnya