Ini Yang Dilakukan Agatha Christina Setelah Mundur Dari Cherrybelle

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @agathachstna

Agatha Christina lama tak terlihat setelah memutuskan mundur dari girlband Cherrybelle. Rupanya, wanita yang kini berusia 26 tahun itu memutuskan menetap di Bandung, Jawa Barat dan bekerja kantoran.

“Aku sekarang kantoran sih kerja di perusahaan, baru mutasi juga hari ini ke Jakarta kan aku di Bandung, ya lumayan sibuk juga sih,” ucap Agatha di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Untuk saat ini, Agatha sedang menikmati pekerjaannya dan belum terfikirkan untuk kembali ke dunia hiburan. Namun, dia saat ini lebih tertarik untuk mengambil pekerjaan di YouTube maupun Instagram.

“Kayaknya untuk di TV nggak kalau misalnya ke Instagram, YouTube, baru mungkin ada keinginan, tapi kalau di tv dulu nggak deh,” katanya.

Salah satu alasan Agatha belum ingin kembali tampil di televisi lantaran tak mau mengorbankan waktunya. Makanya dia lebih memilih media sosial untuk sekedar menyalurkan bakatnya.

“Banyak yang dikorbanin juga sih, dan nggak semudah itu dan di tv larinya ke medsos juga kaya kayanya lebih efisien aja sih,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya