Cerita Robby Purba Yang Pilih Buka Usaha Demi Masa Depan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Dok.Celebrithink

Presenter Robby Purba mulai tergerak untuk memulai membuka usaha di usianya yang kini sudah 35 tahun. Usaha yang dirintisnya itu pun sesuai dengan bidang yang disukainya, yakni fashion.

Tentunya, Robby Purba tahu betul, memulai usaha ditengah pandemi Covid-19 bukanlah hal yang mudah. Makanya, sebelumnya, dia sudah terlebih dahulu mempersiapkan konsep dan strategi.

“Sebenarnya bukan banting stir, tapi mungkin usia sudah 35, harus lebih pintar dalam matematika, pengalokasi bukan hanya tentang keuangan, tapi lebih ke usaha, tenaga dan waktu,” ucap Robby Purba di kawasan Tebet Jakarta Selatan, Minggu (19/9).

“Kita harus lebih pintar saja pengalokasian, karena kan kita enggak tahu di dunia entertainment sampai kapan. Jadi kayak, yuk kita bisa survive, kita bisa buktikan bahwa pandemi bukanlah akhir dari segalanya,” kata Robby Purba menambahkan.

Robby Purba juga turun langsung dalam konsep hingga disign pakaian yang akan dibuat. Dia berharap agar usaha yang dirintisnya ini bisa berjalan dengan lancar.

Populer video

Berita lainnya