Ricky Kevin Kembali Ke Dunia Bernyanyi Setelah 2 Tahun Vakum

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
RICKY KEVIN (FOTO: Dok. Celebrithink)

Celebrithink.com – AFE RECORDS merilis seorang solois yang sudah memiliki pengalaman di Industri musik Indonesia, yang juga banyak berkecimpung di dunia Entertainment, dia adalah RICKY KEVIN, anak muda asal Bandung ini kembali setelah 2 tahun lebih tak mengeluarkan karya akhirnya di tahun 2021 melalui AFE RECORDS Ricky Kevin mengeluarkan lagu terbarunya.

Kevin kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan mengeluarkan single terbarunya yang berjudul “Dear… Perusak Hati” yang akan rilis pada tanggal 17 September 2021. Lagu ini bercerita tentang kekecewaan dan sakit hati yang mendalam atas pengkhianatan cinta. Kebohongan yang dilakukan membuat luka yang teramat membekas, hingga akhirnya rasa sakit yang dialami sudah dirasa membuat hidupnya harus pergi dari hubungan ini.

Tengku Shafick diminta bantuannya untuk menjadi vocal director dalam produksi musik “Dear…Perusak hati”, dan merubah musik yang dibuat oleh Ricky Kevin, “sebetulnya ketika musiknya Dear..perusak hati ini saya terima sebetulnya sudah cukup bagus untuk mengiringi lagunya, tapi dengan sedikit poles aja, dan saya lebih fokus ke Vocal Arrangement” Jelas Tengku Shafick.

Bersama AFE Records Ricky Kevin kembali membuka lembaran musiknya menyapa para penikmat musik Indonesia yang kangen dengan karya-karya melalui lagu “Dear…Perusak hati” seperti harapannya, “aku berharap dengan lagu ini aku bisa kembali menyapa penikmat musik di Indonesia” ujar Ricky Kevin, selamat datang kembali Ricky Kevin, terus berkarya.

Populer video

Berita lainnya