Setelah Klub Sepakbola, Raffi Ahmad Kini Memiliki Klub Basket dan Langsung Ikut Laga IBL

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Screenshot_20210915_220222
Foto: IG: @raffinagita1717

Artis Raffi Ahmad sepertinya tak puas hanya memuliki klub sepakbola. Kini, ayah satu anak itu rupanya juga sudah memiliki klub basket yang diberi nama RANS PIK Basketball. Hebatnya, klub basketnya itu sudah resmi menjadi kontestan baru Indonesia Basketball League (IBL).

IBL sendiri baru saja mengumumkan klub-klub bola basket yang akan berlaga musim depan. Jumlah peserta bertambah empat klub baru sehingga total akan diikuti 16 tim dan salah satu klub baru merupakan tim milik m Raffi Ahmad.

“Alhamdulillah kami sudah mencapai empat klub baru untuk berkompetisi di musim 2022. Kemudian tidak kalah pentingnya juga kami apresiasi kepada klub Louvre Malang yang sudah berpartisipasi dalam proses kandidat kemarin,” ucap Junas Miradiarsyah, Direktur Utama IBL, dalam jumpa pers virtual, Selasa (15/9).

Sebagai pemilik, suami Nagita Slavina itu menyambut baik IBL tahun 2022. Dia pun tak segan-segan memperkenalkan pemain-pemain dari RANS PIK Basketball.

“Kalo pemain nanti tanggal 20 kita akan rilis,” kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad mengaku serius menjalani klub sepakbola dan klub basket yang dimilikinya. Bahkan, rencana jangka panjang sudah dipikirkannya sejak jauh-jauh hari.

“Kita serius bukan cuma satu dua tahun, atau bukan gaya-gayaan atau ikut ikutan tapi bener bener serius, pengen memajukan basket dengan apa yang kita punya kita maksimalkan untuk yang terbaik,” pungkas Raffi Ahmad.

Populer video

Berita lainnya