Saling Lapor Melapor Hingga Gugat Cerai, Jonathan Frizzy Akui Masih Satu Atap Dengan Dhena Devanka

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ijonkfrizzy

Jonathan Frizzy kembali mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk melakukan klarifikasi atas laporannya terkait KDRT terhadap Dhena Devanka. Lelaki yang akrab disapa Ijong itu menjalani pemeriksaan selama satu setengah jam dan menjawab beberapa pertanyaan.

“Hari ini Jonathan Frizzy memberikan klarifikasi sebagai pelapor. Kita melengkapi bukti-bukti yang kita cicil. Kita menghormati prosesnya, nggak akan buka di sini buktinya apa saja. Tapi yang pasti sudah kita berikan ke penyidik Polres Jakarta Selatan,” ucap Sebastian, selaku tim kuasa hukum di Polres Jakarta Selatan, Rabu (15/9).

Dalam hati kecilnya, Ijong mengatakan kalau sebenarnya tak mau saling melaporkan. Tapi, karena dia yang terlebih dahulu dilaporkan sang istri, hal yang samapun dilakukan Ijong sebagai aksi pembelaan diri.

“Nggak ada yang mau sih, kejadian kayak gini nggak ada yang mau. Ke sini pun cuma klarifikasi karena nggak ada kekerasan,” kata Jonathan.

Yang menarik, Ijonk dan Dhena ternyara masih tinggal dalam satu atap. Tapi keduanya tak saling menegur sapa, kecuali untuk urusan anak.

“Aku syuting pagi pulang pagi, tenaga sama pikiran buat kerja dulu. Kalau komunikasi buat anak-anak aja,” tutup pria berusia 39 tahun tersebut.

Populer video

Berita lainnya