Ini Yang Membuat Raffi Ahmad Bentuk Klub Bola Basket

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @raffinagita1717

Salah satu hal yang membuat Raffi Ahmad memutuskan membentuk klub bolabasket yang diberinya nama RANS PIK Basketball adalah karena kegemarannya dalam bermain bola basket. Apalagi, saat kecil, ayah satu anak itu pernah memikiki cita-cita menjadi atlet basket.

“Kenapa basket, karena memang sebenernya gua kayak balas dendam gitu lho. Dulu cita-cita gua bener bener pengen jadi atlet, main bola atau di basket. Cuma kalo di basket gua udah kalah tinggi, tapi kalo speed sih oke, gua nggak kalah,” ucap Raffi Ahmad dalam jumpa pers virtual, Rabu (15/9).

“Tapi karena gua dendam gitu, kayak sekarang usia gua mau 35 tahun, main basket juga nggak, ya udah dendamnya gua itu (punya klub). Mudah-.udahan gua bisa kasih effort untuk basket di Indonesia,” Raffi Ahmad menambahkan.

Untuk itu, suami Nagita Slavina itu akan serius membangun dua klub yang dimilikinya saat ini. Tidak hanya itu, dia juga sudah memikirkan jangka panjang untuk klub sepakbola dan klub basketnya.

“Kalo kita sendiri untuk korporasi kalo saya udah turunin pake nama RANS itu udah pasti kita pikirin, pastinya bukan satu tahun dua tahun pastinya kita mau selama lamanya ada. Mau sepakbolanya, mau basketnya, terutama ini di basket ini udah kita pikirin di mana tempat untuk tempat sportainment-nya kita udah siapin,” tutup Raffi Ahmad.

Populer video

Berita lainnya