Luncurkan You Better Believe Me, Raisa Gandeng Seorang Rapper

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @raisa6690

Ditengah pandemi Covid-19 seperti saat ini tak menyulut keinginan penyanyi Raisa untuk berhenti berkarya. Pasalnya, Raisa meluncurkan You Better Believe Me sebagai single terbarunya.

Di single kali ini, Raisa menggandeng seorang rapper pendatang baru bernama Kara Chenoa. Ini kali pertama istri Hamish Daud itu berduet dengan seorang rapper.

“Karena memang natural aja dari lagunya meminta untuk sempurnanya kalau ada rap kenapa aku milih Kara Chenoa. Aku banyak input siapa rapper yang rising star atau yang udah establish semua, keren, style beda,” ucap Raisa di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (15/9).

“Aku suka Kara karena dia melodious bisa nyanyi juga dan kasih banyak input di sini verse Kara ada nyanyi, coda nyanyi itu input dari Kara,” Raisa menambahkan.

Kara Chenoa sendiri memgaku senang bisa berkolaborasi dengan Raisa. Bahkan, dia juga dilibatkan dalam penulisan lagu yang mereka nyanyikan.

“So happy dari awal ini pasti big natural aja nulisnya. Buat aku seru abis dia (Raisa) open to input dan jadi bisa kembangin diri,” tutup Kara.

Populer video

Berita lainnya