Bangun Kedekatan di Bulan Ramadan dengan Secangkir Kopi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Ilustrasi Kopi
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Bulan Ramadan menjadi momen yang tepat untuk menjalin silaturahmi dengan orang terdekat. Nah, bagi Anda para pecinta kopi, hal itu bisa dilakukan dengan secangkir kopi Anda. Memang terkesan sederhana, tetapi menjadikan kopi sebagai sarana silaturahmi bisa memberikan kebahagiaan untuk orang terkasih jika disiasati dengan berbagai aktivitas yang menyenangkan.

Berbagai minuman spesial Ramadan dari Kopi Lain Hati tentunya dapat menjadi salah satu alternatif untuk membangun kedekatan di bulan Ramadan. Melansir siaran pers ShopeePay, berikut ini deretan aktivitas bersama kopi yang bikin suasana Ramadan bersama orang tersayang menjadi lebih hangat.

Buka bersama kopi favorit

Menjaga silaturahmi tetap bisa dilakukan tanpa mengenal tempat. Bagi Anda yang hobinya nongkrong sambil ngopi, mengadakan buka bersama (bukber) virtual ditemani segelas kopi favorit bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi waktu dengan orang terkasih selama bulan Ramadan. Sembari diisi dengan obrolan hangat, bukber virtual tentu juga bisa memberikan energi positif yang bikin kamu tambah semangat menjalankan ibadah puasa. Namun, tetap ingat untuk tidak mengonsusmi kopi secara berlebihan ya.

Jadikan kopi sebagai hampers

Saling berbagi adalah salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk merekatkan tali silaturahmi di bulan Ramadan, misalnya dengan berbagi hampers. Sebagai alternatif, Anda bisa mengirimkan hampers kopi untuk menebar kebahagiaan di tengah bulan Ramadan.

Ngabuburit dengan membuat latte art

Ingin menghabiskan waktu ngabuburit bersama si pecinta kopi? belajar membuat latte art bersama merupakan kegiatan seru yang bisa Anda coba. Tidak perlu repot, belajar membuat latte art dapat Anda lakukan di rumah menggunakan alat yang sederhana, seperti aerolatte milk frother, minipresso, termos stainless steel, dan microwave.

Berburu promo kopi bersama orang terdekat

Ingin tetap bisa menikmati segelas kopi namun kantong tetap aman? Anda bisa berburu promo kopi bersama kerabat dan orang terdekat menjelang berbuka puasa. Kegiatan ini bisa menjadi salah satu ide ngabuburit menarik selama bulan Ramadan.

Populer video

Berita lainnya