Chemistry Dini Fransiska Dan Wahyu Kadeo Di video Klip Ditipu Kekasih Sendiri

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
DINI FRANSISKA DAN WAHYU KADEO (FOTO: Dok. Celebrithink)

Celebrithink.com – Dini Fransiska baru saja merilis video klip terbarunya di channel Youtube WOW MUSIKINDO untuk single terbarunya yang berjudul “Ditipu Kekasih Sendiri”, kembali beradu akting dengan Wahyu Kadeo untuk membuat plot cerita penghianatan cinta seoarang kekasih.

Single kedua Dini Fransiska kembali membawakan lagu sakit hati, lagu yang berjudul “Ditipu Kekasih Sendiri” dalam video klipnya membuat dua plot cerita pertama adalah saat – saat bahagia dan kedua plot tsaat hancur melihat penghianatan sang kekasih yang diperankan oleh Wahyu Kadeo.

“kalo akting seneng atau bahagia dengan kekasih mah Dini aman apalagi ma kak wahyu, cuma kalo sedih ini yang rada susah terutama kak wahyu” Ujar Dini fransiska yang diamini oleh Wahyu Kadeo, tapi terlihat banget disaat shooting Dini dan Wahyu terlihat sudah terbentuk chemistry-nya.

berlokasi di wilayah puncak, cisarua bogor, Tim Celebrithink mengikuti proses pembuatan pembuatan Video klip “Ditipu Kekasih Sendiri” yang penggarapannya dibuat rumah produksi AFE Pictures mengikuti standar protokol kesehatan, dengan tim yang minimalis, yang untuk hasilnya tidak perlu diragukan lagi.

“semoga fansnya dini menyukai video klip dan lagunya dini terbaru Ditipu Kekasih Sendiri, karena dilagu ini memiliki keistimewaan tersendiri dari lagu sebelumnya yaitu menaklukkan tantangan yang diinginkan oleh Kak Shafick” ujar Dini Fransiska, sukses selalu Dini Fransiska di belantika musik dangdut indonesia.

Populer video

Berita lainnya