Mantan Suami Buka Kembali Kasusnya, Nikita Mirzani: Dipo dan Keluarga Besarnya Selalu Usil ke Saya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani tak terlalu khawatir soal mantan suaminya, Dipo Latief yang berencana membuka kembali sasus dugaan penggelapan barang berupa mobil, celana dalam, dan lainnya.

“Silahkan aja itu hak Dipo dan keluarga besarnya yang selalu usil sama saya,” ucap mantan istri Sajad Ukra itu saat dihubungi lewat sambungan telepon, Senin (16/8).

Dipo Latief akan mengajukan praperadilan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, karena penyidik Polres Metro Jakarta Selatan sudah mengeluarkan Surat Perintah Penghentian Penyidikan atau SP3. Dipo sudah memiliki bukti baru yakni sopir yang pernah bekerja dengan Nikita Mirzani.

“Buktikan aja. Malah dia (W) yang mencuri motor saya dan belum mengembalikan uang yang dia pinjam ke saya. Saya pernah buat laporan polisi di polsek mampang terkait motor saya yang di bawa Kabur,” kata ibu tiga anak itu.

Menurut Nikita Mirzani, mantan karyawannya itu kini memilih bekerja dengan Dipo Latief setelah berhenti sebagai sopir pribadinya. Belakangan, dia baru tahu kalau W itu bermasalah.

“(berhenti kerja) gara-gara milih kerja sama Dipo. Nomor telfon dia ganti dan ternyata KTP dia palsu karena saya pernah cari alamat dia, ternyata itu alamat orang lain,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya