Rezky Aditya Disarankan Nikira Mirzani Akui Anaknya Dengan Wenny Ariani

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @nikitamirzanimawardi_172

Permintaan Wenny Arianti agar Rezky Aditya mengakui anak dari hasil hubungannya di masa lalu masih belum membuahkan hasil. Wenny akhirnya membawa masalah tersebut ke pengadilan. Hingga persidangan digelar, tak sekalipun Rezky Aditya menunjukan batang hidungnya.

Hal tersebut rupanya juga turut menjadi perhatian Nikita Mirzani. Belum lama ibu tiga anak itu juga pernah mengundang Wenny Ariani untuk bicara di konten Youtubenya. Dari pembicaraan mereka, Nikita mengatakan bahwa harusnya lelaki gantelman dengan mengakui buah hatinya.

“Jadi maksud gue, dia gantelman lah, tunjukkan bahwa elo seorang laki-laki yang tanggung jawab walaupun misalkan, makanya ketika kita deket sama orang kita harus kasih tau masa lalu kita, baik buruknya,” ucap Nikita di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Nikita Mirzani menyebut jika kehidupan pribadinya yang membesarkan tiga anaknya seorang diri hampir sama. Bedanya, tiga anaknya dari tiga kali pernikahannya diakui oleh mantan-mantan suaminya, meski dengan cara yang berbeda-beda.

“Maksud Niki sebajingan-bajingannya laki-laki, ketika lo membuat satu masalah apalagi menghamili anak orang, jatohnya suka sama suka, tapi dia hamil setidaknya elo punya responsibility gitu lho,” katanya.

Untuk itu, wanita berusia 36 tahun itu menyarankan agar Rezky Aditya mengakui darah dagingnya sendiri.

“Diakuin lah, kalo itu anaknya diakuin, jangan takut dengan omongan-omongan dari netizen yang mulutnya memang kita nggak bisa kontrol, itu resiko,” kata Nikita.

“Cari solusinya sama-sama gitu. Dari pada kayak gini, udah lah nggak usah mentingin imej lah, imej bisa dibikin lagi kok, gampang,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya