Cerita Nikita Mirzani Masih Berhubungan Baik Dengan Suami Pertama

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @nikitamirzanimawardi_172

Rezky Aditya hingga kini masih belum mengakui darah dagingnya dari hasil hubungannya dengan Wenny Ariani di masa lalu. Hal tersebut disayangkan Nikita Mirzani atas sikap yang dilakukan suami Citra Kirana itu.

Apa yang dialami Wenny Ariani rupanya hampir mirip dengan Nikita Mirzani. Keduanya harus membesarkan buah hati mereka tanpa adanya campur tangan lelaki.

Namun, Nikita mengaku masih sedikit beruntung. Sebab ketiga mantan suaminya masih mengakui anak-anak yang lahir dari rahimnya.

“Suami pertama gua mengakui tuh anaknya, dan sampai sekarang kita masih berhubungan dengan baik,” ucap Nikita di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Yang kedua juga mengakui sekali tuh anaknya sampe ada laporan polisi yang mau diambil hak asuhnya, tapi alhamdulillah Tuhan lebih memilih mempercayakan gua untuk mengurus anak gua sendiri. Yang ketiga juga mengakui gitu,” katanya menambahkan.

Dengan apa yang dialami Wenny, Nikita berharap agar permasalahan keduanya bisa segera cepat selesai, apapun hasilnya.

“Semoga cepat selesai kalo misalkan tidak diakui ya sudah tidak usah memaksakan biar seiring berjalannya waktu semua akan terungkap kok,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya