Ditinggal Istri, Anwar Fuady: Sebenarnya Saya Ingin Sampai 70 Tahun

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Dok.Celebrithink

Aktor kawakan Anwar Fuady mengaku tak akan melupakan momen perayaan hari jadi pernikahan dengan Farida Cosim atau Farida Fuady Pada Februari 2021. Pasalnya, itu momen terakhir hingga akhirnya orang yang sangat dicintai dan sudah hidup dengannya selama 50 tahun itu pergi menghadap Tuhan.

Farida menghembuskan nafas terakhir pada Minggu (18/7) sekira jam 04.40 WIB di Rumah Sakit Ciputra, Jakarta Barat setelah 4 hari mendapat perawatan akibat terpapar virus Covid-19.

“Alhamdulillah sudah 50 tahun lebih, padahal saya ingin sampai 60 tahun atau 70 tahun lebih, tapi itu kan saya punya mau, Allah punya rahasia sendiri,” ucapnya saat dijumpai usai pemakaman di Yayasan Taman Makam Wakaf Al Ma’arif, Tanggerang, Minggu (18/7).

“Jadi segala sesuatunya pasti ada hikmahnya. Kita nggak bisa hidup selamanya, sampai usia perkawinan 50 tahun itu sudah luar biasa sangat luar biasa,” Anwar Fuady melanjutkan.

Memang, sudah tiga tahun ini almarhumah menderita penyakit gagal ginjal dan rutin cuci darah. Namun Anwar Fuady tak menyangka kalau istrinya juga terpapar virus Covid-19, hingga memperburuk penyakitnya.

“Alhamdulillah, saya juga sebetulnya, mungkin Tuhan juga kasihan lihat dia, capek cuci darah 3 tahun sudah umur sekian, apalagi dia sangat menyayangi anak cucu, perhatiin semua sama dia. Istri saya itu luar biasa, dia mendampingi saya, ya tahulah saya artis banyak berita ini ini, tapi dia selalu sabar dan percaya,” tutup Anwar Fuady.

Populer video

Berita lainnya