Anwar Fuady Berduka, Istri Yang sudah Dinikahi Selama 50 Tahun Tutup Usia

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @fuady_47

Kabar duka datang dari aktor senior Anwar Fuady. Sang istri, Farida Cosim atau Farida Fuady menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit Ciputra, Jakarta Barat pada Minggu (18/7) pukul 04.40 WIB.

Almarhumah yang diketahui terpapar virus Covid-19 langsung dimakamkan di Yayasan Taman Makam Wakaf Al Ma’arif, Tanggerang mengikuti protokol Covid-19.

Sebagai suami yang sudah 50 tahun hidup bersama, sudah barang tentu membuat lelaki berusia 74 tahun itu sangat kehilangan. Namun dia mengaku sudah ikhlas melepas kepergian sang istri.

“Kalau penyakit tante 3 tahun cuci darah, gagal ginjal, setahun disingapur 2 tahun di sini, biasa aja, sehat,” ucap Anwar Fuady usai pemakaman, Minggu (18/7).

Untuk itu, Anwar Fuady berharap agar istrinya bisa tenang dalam peristirahatan terakhirnya dan diampuni segala kesalahan saat di dunia.

“Saya berdoa pada Allah semoga semua kesalahannya baik disengaja atau tidak diampunkan oleh Allah yang maha kuasa, saya mohon ya Allah jauhkan dia dari siksa kubur dan hembuskannya padanya angin surga,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya