Tema Toxic Relationship Dalam Lagu Benci Cintaimu dari Sounday

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
SOUNDAY (FOTO: Video Klip "Benci Cintaimu")

Celebrithink.com – Baru-baru ini viral tentang Toxic Relationship yang dialami oleh beberapa postingan di Social Media yang kebetulan SOUNDAY memiliki lagu dengan tema yang sama yang berjudul “Benci Cintaimu”.

Lagu “Benci Cintaimu” dirilis pada hari Jum’at tanggal 9 juli 2021 Oleh AFE Records ini menceritakan seseorang yang jatuh pada cinta yang salah atau hubungan yang tidak baik ini atau sekarang lebih dikenal dengan Toxic Releationship dibuat dengan baik oleh Sounday mulai dari lirik hingga notasinya.

Uniknya lagu ini dibuat sebelum viral mengenai Toxic Relationship, bahkan sebetulnya siap dirilis pada saat bulan ramadhan karena merasa ada single yang lebih sesuai akhirnya ditahanlah perilisan lagu ini.

“sekarang lagi viral cinta yang toxic atau Toxic Relationship, bisa dikatakan lagu ini juga menggambarkan hubungan – hubungan cinta yang tidak tepat, sehingga walaupun kita mencintainya kita harus memberanikan diri untuk menjauhinya dan membenci karena mencintainya” jelas Nicky yang menciptakan lagu ini.

SOUNDAY yang ingin selalu memberikan positive vibe disetiap karyanya karena mereka memiliki misi bahwa setiap lagu yang mereka bawakan dapat menghibur siapapun yang mendengarnya, “kami hanya Berharap lagu ini bisa diterima oleh penikmat musik di Indonesia dan lagu ini bisa membantu kalian yang terjebak dalam hubungan tak sehat dalam bercinta” Ujar Nick penuh harap yang di amini oleh Arul Ketcup dan Coya.

Populer video

Berita lainnya