Jedar Berharap Masalah Nia Ramadhani Cepat Selesai

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @inijedar

Artis Jessica Iskandar mengaku ikut prihatin dengan musibah yang tengah dialami sahabatnya, Nia Ramadhani. Sebagai teman, wanita yang akrab disapa Jedar ini hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk ibu tiga anak itu.

“Semoga urusan cepat selesai dan Nia juga kuat,” ucap Jessica Iskandar secara virtual, Kamis (8/7).

Selama bertahun-tahun berteman, Jedar mengatakan tak pernah sekalipun melihat gelagat yang aneh. Makanya Jedar sangat kaget tatkala mengetahui kalau Nia Ramadhani tengah berurusan dengan pihak berwajib.

“Selama aku mengenal sosok Nia enggak pernah ada di benak aku bahwa ini bisa terjadi,” kata Jedar.

Jedar sebagai sahabat kini hanya bisa mendoakan yang terbaik agar masalah yang tengah dihadapi sahabatnya bisa cepat selesai.

“Semoga Nia beserta Mas Ardi sekeluarga bisa segera mendapatkan jalan yang terbaik buat semuanya,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Polisi mengamankan artis Nia Ramadhani beserta suami, Ardi Bakrie dan sopir pribadi mereka di kawasan Pondok Indah, Kebayoran, Jakarta Selatan, pada Rabu (7/7) malam.

Dalam penangkapan itu, polisi berhasil mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu beserta alat hisapnya. Setelah dilakukan tes urine, ketiganya positif menggunakan narkoba jenis sabu. Kemudian, polisi langsung menaikan status ketiganya menjadi tersangka dan terus mendalami kasus tersebut.

Populer video

Berita lainnya