Jakvegas Tidak Ingin Menyerah Menuntun Semesta

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
JAKVEGAS (FOTO: Instagram Jakvegas)

Celebrithink.com – Jakvegas merilis single terbarunya “Menuntun Semesta” sebuah single yang memiliki makna mendalam, masih di dalam naungan label rekaman yang tak berhenti berkarya di belantika industri musik Indonesia AFE Records.

“Menuntun Semesta” sebuah lagu karya drummer Jakvegas Bimo Sulaksono yang mengajak pendengarnya untuk tidak menyerah dengan keadaan, tetap berusaha, dan pasrahkan hasilnya kepada maha kuasa, maka ketika kita sudah mengerahkan segala daya upaya maka semesta akan mendukung kita.

“lagu ini sangat cocok dengan kondisi kita saat ini, disaat pandemi tak berakhir ini mungkin banyak orang yang putus asa, nah kita ingin mengajak untuk orang tidak menyerah jika Tuhan ridho dengan usaha kita, bahkan kita bisa menuntun semesta untuk mengalahkan kondisi ini” Jelas Bimo.

Untuk musik Jakvegas menginginkan musik yang lebih mudah dinikmati orang-orang pada umumnya, lebih komersialnya dan tidak segmented, karena band yang terdiri dari musisi veteran Gugun (vokal & Guitar), Bimo (Drummer) dan Dika (Bassist) memang menginginkan lagu-lagu yang dihasilkan Jakvegas tidak perlu idealis tapi lebih jujur aja dalam musiknya.

Semoga karya-karya Jakvegas selalu ada di belantika industri musik Indonesia, maju terus musik Indonesia.

Populer video

Berita lainnya