Maia Estianty Salut Pada Antibody Anang Hermasyah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ananghijau

Satu persatu rekan kerja Maia Estianty yang merupakan sesama juri Indoensia Idol terpapar virus Covid-19. Yang terbaru, Bunga Citra Lestari mengumumkan di akun media sosialnya tengah melakukan isolasi mandiri pasca terpapar virus corona.

Hampir semua juri dikatakan mantan istri Ahmad Dhani itu terpapar virus corona, kecuali Anang Hermansyah. Maia Estianty pun mengaku salut dengan antibody yang dimiliki mantan suami Krisdayanti itu.

“Ya kayaknya juri-juri yang lain udah pernah kena Covid semua ya. Mungkin yang belum kena Mas Anang deh. Mas Anang itu luar biasa antibodynya,” ucap Maia Estianty ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (16/6).

Menyoal BCL yang hingga kini masih menjalani isolasi mandiri, Ibu Al, El dan Dul itu mengaku prihatin. Dia hanya bisa berharap agar sahabatnya itu cepat dapat hasil negatif dan kembali berkumpul dengan orang yang dicintainya.

“BCL ya menurut aku, aku juga turut prihatin ya, kemarin ngucapin lewat IG (instagram) aja paling, ‘cepet sembuh nge’,” katanya.

Maia Estianty menilai jika kondisi saat ini semakin parah. Lonjakan orang yang terpapar dimana-mana angkanya semakin melonjak. Untuk itu dia mengingatkan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Ini kan Jakarta juga lagi 50 persen naik ya, emang harus hati-hati sih dan Ini tuh kayak penyakit yang semua orang, yang kayak lotre, satu persatu akan kena dan aku udah dua kali kena,” pungkaanya.

Populer video

Berita lainnya