Anji Menyimpan Ganja di Dalam Box Speaker dan Box Penutup Mata

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @duniamanji

Pihak kepolisian akhirnya mengungkap barang bukti ganja yang ditemukan saat penangkapan musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji. Dari dua tempat yang digeledah, yakni Cibubur dan Bandung, polisi berhasil menemukan ganja beserta biji dan batangnya dengan berat total 30 gram brutto.

“Kalau kita gabungkan ada sekitar 30 gram brutto. Dari situ kita mengamankan barbuk ganja, beberapa ekstrak ganja, tapir, speaker,” ucap Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo saat jumpa pers di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (16/6).

Selain itu, polisi juga menemukan bukti lainnya berupa buku tentang ganja, kertas papir, box masker penutup mata dan box speaker.

“Kemudian keesokan harinya Sabtu menurut infomasi yang bersangkutan menyampaikan masih ada lagi berkaitan dengan ganja di wililayah Jawa Barat di Bandung. Kita mengamankan biji-biji ganja yang kita dapatkan di lokasi kedua, batang ganja,” katanya.

Mantan vokalis Drive itu rupanya selama ini menyembunyikan ganja miliknya di box speaker dan box penutup mata.

“Di mana tempat ini menyembunyikan ganja tersebut,” pungkasnya.

Seperti diberitakan, polisi mengamankan Anji di rumahnya, kawasan Cibubur, Jakarta Timur, pada Jumat (11/6) pukul 19.30 WIB. Setelah dilakuka tes urine, dia positif menggunakan narkoba jenis ganja.

Populer video

Berita lainnya