BCL Terpapar Covid-19, Maia Estianty: Kayak Lotre Satu Persatu Kena

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @maiaestiantyreal

Penyanyi Maia Estianty memberikan dukungan pada sahabatnya Bunga Citra Lestari yang saat ini tengah melakukan isolasi mandiri lantaran terpapar virus Covid-19. Mantan istri Ahmad Dhani yang merupakan penyintas tak membagikan pengalamannya pada BCL.

“Nggak (sharing), kayaknya nggak ya, cuman kemarin di Instagram aja ‘cepat sembuh nge’,” ucap Maia Estianty saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (16/6).

Alasan Maia Estianty tak menghubungi langsung untuk memberikan dukungannya karena tak mau mengganggu wanita yang akrab disapa Unge itu.

“Karena kan Covid itu tidak semua orang mau diganggu ya, kalau aku sih lebih suka diganggu karena males sendirian,” katanya.

Dari kondisi saat ini, orang yang terpapar virus corona semakin meningkat. Namun, walau sudah dua kali terpapar virus tersebut, Maia Estianty tetap terus menerapkan protokol kesehatan.

“Jakarta juga lagi 50 persen naik lagi ya. Emang harus hati-hati sih, dan Ini tuh kayak penyakit yang semua orang, yang kayak lotre satu persatu akan kena pada waktunya,” tutup Maia Estianty.

Populer video

Berita lainnya