Riko Siji Yang Bisa Melukai Hati Seorang Danang

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
DANANG (FOTO: WOW MUSIKINDO)

Celebrithink.com – Siapakah RIKO SIJI yang melukai hati Danang? ternyata itu adalah judul single atau lagu terbaru Danang yang berjudul “RIKO SIJI” yang merupakan frasa dari bahasa jawa, yang bisa di artikan dalam bahasa Indonesia “Kamu Seorang”.

semenjak DANANG merilis Album TEMBANG KATRESNAN berbagai lagu Ambyar telah dirilis, seperti “Angin Lalu”, “Urip tanpo Riko”, “Atiku Loro” dan terbaru di lagu ke tujuh dari Album Tembang katresnan DANANG mempersembahkan lagu “RIKO SIJI” sebuah lagu ambyar yang ceritanya lebih dalam dari sebelumnya, tentunya sangat layak untuk ditunggu oleh para pencinta lagu – lagu pop dangdut koplo yang bercerita tentang patah hati atau para sobat ambyar.

Lagu patah hati banyak digemari oleh para sobat ambyar, dalam lagu “Riko Siji” ini menceritakan tentang seseorang yang hatinya terluka oleh orang yang disayanginya, walaupun sekuat-kuat hati tetap bisa terluka karena cintanya tulus tersirat dari lirik lagunya “Sak kaku kakune ati mageh biso luluh, Kadung mulo tulus ngewelasi” dan orang yang telah melukai hatinya ini tidak mau disalahkan padahalnya dia pernah ngerasakan bagaimana rasanya dilukai oleh orang yang disayangi itu sangat perih.

“kalo lagi sayang-sayangnya dengan seseorang dan dilukai olehnya rasa sakitnya akan lebih sakit dan membekas dan banyak yang pernah mengalami patah hati seperti ini, Danang berharap lagu ini bisa mewakili sobat ambyar yang sedang merasakan ataupun yang pernah merasakannya” Ujar Danang, lagu ini diciptakan oleh musisi muda banyuwangi Dhani Gumintang, untuk musik masih diberikan kepada victor musik dan wandra dibawah supervisi Danang yang menginginkan koplonya lebih terasa dari lagu-lagu sebelumnya.

“tidak bosan-bosanya danang berharap lagu-lagu ambyar Danang ini dapat menemani waktu para sobat ambyar dan menjadikannya playlist disegala media yang digunakan untuk mendengarkan lagu minimal rajin merequest di radio-radio kesayangan para sobat ambyar” Harap Danang.

Populer video

Berita lainnya