Soal Banding Cerai Dari Mantan Suami, Nindy Ayunda: Jangan Baik Tapi Licik

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @nindyparasadyharsono

Penyanyi Nindy Ayunda buka suara soal permohonan banding atas putusan cerai yang diajukan oleh mantan suaminya, Askara Parassady Harsono. Ibu dua anak itu heran, kenapa mantan suaminya masih keukeu tak mau berpisah, hingga lakukan banding.

“Nggak tahu (kenapa banding), gini aja deh, seseorang kalau misalkan mau baik itu tahu harus seperti apa kan ya. Kalau mau baik ya baik sekalian,” ucap Nindy Ayunda, saat ditemui di kawasan Blok M Jakarta Selatan, Selasa (8/6).

“Jadi jangan baik tapi licik gitu loh. Saya juga nggak tahu maksud dan tujuan dia banding apaan,” Nindy Ayunda menambahkan.

Nindy Ayunda mengakui kalau saat ini hubungannya dengan keluarga mantan suaminya sudah tak baik. Makanya, menurutnya memang sudah benar-benar tak mungkin meneruskan rumah tangganya.

“Karena kan memang sudah tak mungkin bersama lagi, hubungan saya dengan keluarga pun sudah tidak baik. Banyak orang di sekitar mantan suami saya itu yang memang suasana keruh. Saya merasa sudah cukup dan waktunya kami sama-sama menata diri dan kehidupan masing-masing, kemudian fokus untuk perkembangan anak kita,” jelas Nindy Ayunda.

Dengan putusan cerai yang sudah dikeluarkan pengadilan, Nindy Ayunda berharap agar mantan suaminya bisa ikhlas menerima kenyataan kalau pernikahan mereka sudah tak bisa diselamatkan lagi.

“Jadi saya mohon dengan legowo untuk siapapun itu baik keluarga atau suami saya,” tutup Nindy Ayunda.

Populer video

Berita lainnya