Nindy Ayunda Ungkap Bukan Nikita Mirzani Yang Disindirnya di Instagram Story

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @nindyayunda

Beberapa waktu lalu penyanyi Nindy Ayunda curhat dan menyindir seseorang yang disebutnya pembohong di media sosial Instagram Story. Banyak nitizen yang kemudian berspekulasi kalau orang yang sindir itu adalah Nikita Mirzani.

Memang, belakangan Nikita Mirzani dikaitkan dengan Askarady Harsono memiliki sebuah hubungan spesial. Namun, hal itu langsung dibantah ibu dua anak itu dan memastikan kalau sindiran itu bukan untuk Nikita Mirzani.

“Ah nggak tahu, saya nggak ada urusan sama itu. Urusan saya sama bapaknya anak-anak,” ucap Nindy Ayunda saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (8/6).

Dari banyaknya spekulasi yang muncul, Nindy Ayunda mengaku kalau dirinya tak perlu melakukan klarifikasi atas curahan hatinya itu. Kala itu, dia spontan meluapkan emosi di media sosial.

“Nggak ada yang perlu aku klariifikasi. Nggak ada yang harus diklarifikasi. Biasa lah kayak anak kecil kalau lagi kesal,” katanya.

“Ya saya tidak sebutin nama. Selagi tidak sebutin nama ya sah sah aja dan boleh aja. Banyak teman artis yang begitu jadi saya rasa saya bisa seperti itu,” tutup Nindy Ayunda.

Populer video

Berita lainnya