Kopiko Lucky Day Bangga Bisa Ikut Menyemarakkan UEFA EURO 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Dok.Celebrithink

Pesta akbar sepak bola Eropa UEFA EURO 2020 secara resmi akan dimulai pada 12 Juni hingga 12 Juli 2021 setelah sempat tertunda akibat pandemi COVID-19. Pada tahun ini MNC Group kembali dipercaya sebagai Official Broadcaster UEFA EURO 2020.

“MNC Group sebagai media terbesar yang terintegrasi di Asia Tenggara, selalu berkomitmen menghadirkan tayangan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Tahun ini, kami menghadirkan pesta sepakbola termegah di Eropa yaitu UEFA EURO 2020, mulai dari babak penyisihan group hingga final,” ucap Hary Tanoesoedibjo, Executive Chairman MNC Group lewat preskon virtual, Selasa (8/6).

“Semoga tayangan pertandingan UEFA EURO 2020 yang disiarkan dapat menjadi hiburan bagi seluruh masyarakat Indonesia, terutama pada saat pandemi Covid-19 seperti saat ini,” Hary Tanoesoedibjo menambahkan.
 
Memang, tahun 2021 akan menjadi gelaran yang spesial lantaran bertepatan dengan peringatan 60 tahun sejarah bergulirnya turnamen bergengsi ini dan untuk pertama kalinya, UEFA EURO bakal digelar di di 11 kota dari 11 negara berbeda yang akan menjadi tuan rumah.

Selain itu, Kopiko Lucky Day resmi menjadi Sponsor Utama gelaran UEFA EURO 2020 di jaringan televisi MNC Group tahun ini dan siap mengawal pecinta sepak bola tetap bersemangat mengikuti setiap momen terbaik dari tim dan pemain favoritnya.

“Kehadiran Kopiko Lucky Day sebagai Sponsor Utama di gelaran UEFA EURO 2020 di jaringan televisi MNC Group akan memberikan energi dan semangat beraktivitas bagi para pecinta sepak bola di Indonesia khususnya untuk dapat terus menikmati aksi pemain bola kelas dunia, melalui gelaran UEFA EURO 2020 yang sudah ditunggu-tunggu,” ujar Riko Sistanto yang merupakan Sales & Marketing Director PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group).

Nantinya, sebagai bentuk dukungan dan menambah euforia perhelatan akbar sepak bola Eropa ini, Kopiko Lucky Day akan menggelar program kegiatan melalui berbagai platform. Salah satu kegiatan di digital adalah dengan mengajak para pecinta sepak bola Indonesia untuk mengekspresikan euforia EURO 2020 bersama Kopiko Lucky Day dalam ajang Photo Competition.

Pencinta sepakbola yang ingin berpartisipasi harus mempersiapkan foto terbaik dengan menggunakan atribut tim favorit Piala Eropa 2020 serta produk Kopiko Lucky Day. Caranya cukup mudah dengan menggunggah foto tersebut di akun Instagram story lalu tag ke akun @kopikoluckyday_id dan mention 3 teman, kemudian di simpan di fitur highlight dengan nama “#MAKINNENDAAANG”.

Pastinya bakal ada hadiah mingguan dan juga grandprize di akhir periode dengan total hadiah puluhan juta rupiah yang bisa didapat dengan cara mengikuti semua langkah yang ada di atas.

“Dengan berpartisipasinya Kopiko Lucky Day sebagai sponsor utama pada UEFA EURO 2020 di jaringan televisi MNC Group diharapkan dapat menciptakan euforia yang tinggi serta merayakan semangat berenergi dan sportivitas permainan serta membantu para penggemar yaitu pecinta sepak bola Indonesia untuk mendapat pengalaman yang terbaik dari setiap momen tendangan yang masuk gol hingga ke gawang bersama Kopiko Lucky Day, Kopi susu khas Thailand yang rasanya enak dan nendang,” tutup Marketing Manager RTD Coffee PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group), Pikko Wijaya.

Populer video

Berita lainnya