Dipanggil Nuning Irpana Suami, Aliff Alli Jijik

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @aliff_alli

Kehadiran Nuning Irpana yang mengaku sebagai istri pertama pesinetron Aliff Alli sebagai saksi Aska Ongi dalam sidang permohonan isbat dan gugatan cerai sempat membuat kericuan. Pasalnya, Aliff Alli menduga kalau keduanya sudah melakukan persengkongkolan.

“Di dalam pun banyak bohongnya sih mereka menggunakan kesaksian-kesaksian palsu. Mereka sempat ngamuk-ngamuk emosi juga di dalam,” ucap Aliff Alli usai sidang saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (2/6).

Malah, dalam persidangan Aliff Alli mengaku sempat dibuat jijik oleh Nuning Irpana saat memanggilnya dengan sebutan suami.

“Intinya terserah dia mau ngomong apa aja. Tapi maaf ya karena saya nggak kenal, agak menjijikkan. Apalagi di dalam ‘Suamiku… Suamiku…’, apaan nih? Tapi saya tetap dengan pendirian saya saya tidak mengenal dia siapa,” katanya.

Apalagi, bukti mahar Al-Quran yang di bawa Nuning Irpana ke dalam ruang sidang, menurutnya tak akurat.

“Dia tidak membuktikan apapun. Di KUA juga banyak kebohongan makanya saya santai aja sih. Mahar saya bisa beli sekarang untuk bukti. Itu gampang saja, saya bisa membeli bukti, itu nggak akurat lah, di ada-adakan,” tutup Aliff Alli.

Populer video

Berita lainnya