Terry Putri Sebut Perampok Yang Satroni Rumahnya Lebih Dari 1 Orang

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @terryputri

Pencuri yang telah berhasil merampok di kediaman artis Terry Putri masih belum tertangkap. Namun, perempuan kelahiran 1 Desember 1979 itu meyakini kalau yang masuk ke dalam rumahnya tak hanya 1 orang saja.

Hal tersebut dari brangkas yang berhasil digasak. Mereka berhasil mengangkat barang tersebut, padahal beratnya lebih dari 100 kilogram.

“Nggak mungkin diangkat sendiri dan semuanya dibongkar dengan berantakan aku rasa lebih dari 4 atau 5 orang,” ucap Terry Putri saat dijumpai di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/6).

Malah, Terry Putri juga menduga kalau yang merampok di rumahnya sudah tahu seluk beluk dari rumahnya itu dan dikenalnya. Namun Terry Putri belum menemukan buktinya.

“Pasti ada, itulah kita lagi telusuri. Tapi kan nggak boleh suudzon, tapi kalau di situasi kayak gitu bawaannya pasti curiga aja,” katanya.

Terry Putri berharap pihak kepolisian bisa mengungkap kasus tersebut hingga menangkap pelakunya.

“Tapi mungkin ada polisi yang bisa menentukan, polisi kita kan terbaik ya untuk hal-hal penyidikan. Sekarang lagi diselidiki mobil (garong) itu berada di mana,” pungkasnya.

Seperti diketahui, rumah Terry Putri didatangi kawanan pencuri. Dia baru tahu kejadian tersebut pada Sabtu (1/5) setelah pulang dari Bandung, Jawa Barat. Dalam kejadian itu, pencuri berhasil membobol brangkas berisi perhiasan, uang tunai dan surat-surat berharga raib dengan total kerugian ditaksir Rp 1 miliar.

Populer video

Berita lainnya