Gantikan Lea Ciarachel, Hana Zahra Berusaha Berikan Yang Terbaik

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Dok.Celebrithink

Sinetron Mega Series Suara Hati Istri: Zahra sempat mendapat kritikan karena pemeran utamanya, Lea Ciarachel yang berperan sebagai Zahra yang merupakan seorang istri ketiga masih 15 tahun. Setelah hal tersebut viral, peran tersebut langsung diganti oleh Hana Kirana.

Sebelum memerankan peran tersebut, Hana Kirana mengatakan sempat bertemu secara langsung untuk meminta izin pada Lea Ciarachel.

“Sudah kemarin pertama syuting itu aku ketemu sama pemainnya kan, aku ketemu sama Cia juga, aku ketemu, kak Meta, kak Panji juga, semuanya. Terus aku sempet ngobrol juga sama Cia kan kata aku ‘Cia tapi nggak apa apa kan’ katanya ‘iya it’s oke’ katanya gitu,” ucap Hana Kirana di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (4/6).

Setelah mengenal satu sama lain, Hana Kirana menilai kalau Lea Ciarachel bakal cemerlang karirnya di dunia hiburan. Apalagi umurnya yang masih terbilang muda.

“Aku liat Cia ini anaknya baik banget, terus kata aku ‘mungkin memang belum rejeki, mungkin di luar ini kamu akan dapet lebih besar’. Orang-orang udah tahu kan ini kan ditonton banyak orang. Orang orang udag liat skill Cia, kata aku feeling aku, dia bakal dapat projek lebih besar,” katanya.

Sepupu Putri Kirana itu mengaku tak akan menyia-nyiakan kesempatan yang datang padanya dan memberikan yang terbaik agar bisa menghibur para penonton sinetron tersebut.

“(Syuting) Baru kemarin, dua hari. Aku udah komunikasi juga sama kak Panji. Aku minta tolong, karena aku di sini juga berat sebenarnya untuk menggantikan, apalagi icon pemeran utama di sini,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya