Ini Perasaan Evelyn Nada Dua Kali Lebaran Tak Bertemu Ibunda di Jepang

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @evelinnadaanjani

Sudah 2 tahun ini Evelyn Nada Anjani tak bisa bertemu ibunda tercinta yang berada di Jepang. Hal itu lantaran belum berakhirnya wabah virus Covid-19.

Tanpa ragu, mantan istri Aming itu meluapkan perasaan rindunya pada orang yang sudah melahirkannya. Namun dia harus bisa menahan perasaan itu lantaran susahnya akses untuk menuju ke sana.

“Nggak ada yang beda sih lebaran tahun ini dan kemarin, karena tahun ini dan kemarin itu masih sama-sama lebaran di masa pandemi, jadi gak boleh terlalu berkumpul juga, gak bisa mudik juga,” ucap Evelyn Nada Anjani di kawasan Menteng Jakarta Selatan, Senin (17/5).

“Sejak pandemi ini aku nggak bisa ketemu mamah karena kan dia di Jepang, jadi belum bisa ke Jepang juga karena kondisinya lagi lockdown,” Evelyn melanjutkan.

Kendati demikian, Evelyn tetap bersyukur bisa menjalani puasa dan lebaran dengan ayahnya. Saat Hari Raya Idul Fitri dia tak lupa mengunjungi keluarga ibunya yang ada di Indonesia.

“Ya memang belum memungkinkan saya untuk pulang ke Jepang, di Indonesia lebaran aku sama papah, sama keluarga mamah di sini sama keluarga lain juga. Emang gak bisa kemana-mana juga sih, karena emang sebisa mungkin mau menjaga orang lain,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya