Ruben Onsu: Sapri Sudah Tak Mengenali Orang

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @Sapri_pantun

Komedian Sapri saat ini tengah menjalani perawatan itensif di rumah sakit lantaran penyakit gula. Masih dirawat di ruanh ICU, ayah tiga anak itu malah dikabarkan sudah dalam keadaan tak sadarkan diri.

Terkait hal tersebut, Ruben Onsu yang merupakan sahabat Sapri angkat bicara. Dia menegaskan kalau semua itu tak benar, karena Sapri masih sadar, hanya saja bicaranya mulai ngelantur.

“Tadi pagi sih mulai ngaco ngomongnya,” ucap Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/5).

Suami Sarwendah itu juga mengatakan sempat bertemu dengan adik Sapri. Dia di infokan kalau sang kakak kini sudah mulai tak mengenali orang.

“Tadi siang saya sempet ketemu adiknya. (Sapri) sadar tapi sudah nggak ngenalin orang,” kata Ruben Onsu.

Bahkan, Sapri sudah beberapa kali meminta agar segera pulang ke rumah. Dia takut kalau terlalu lama di rumah sakit, biayanya akan membengkak hingga tak sanggup membayar.

“Ngomongnya sudah ngaco, dia masih ngomong ‘pulang aja yuk ini biaya siapa nih’ ‘pulang biaya siapa nih’. Kan tandanya dia masih kepikiran biaya, terakhir yang dia pikirkan itu juga biaya melahirkan dari istrinya,” tutup Ruben Onsu.

Populer video

Berita lainnya